Senin, 12 Mei 2014

"SMA" Part 2

Alhamdulillah UN telah usai meskipun aku ragu akan hasil seperti apa tapi aku selalu berdoa agar Aku dan teman-teman seangkatanku lulus UN dengan hasil yang terbaik dan prosesnya di berkahi oleh Allah. Aamiin.. Begitu pula, Alhamdulillah aku telah melewati Ujian Sekolah Ikatan Dinas dengan baik. Aku mengikuti USM STIS dan USM AMG, meskipun baru tahap 1 yang aku lalui tetapi aku percaya bahwa Allah akan memberikan hasil yang terbaik untukku. Sekarang, tinggal menunggu hasilnya. Eh ralat bukan hanya ditunggu hasilnya juga deh tetapi harus tetap berusaha dan selalu berdoa:) Bismillahirrahmanirrahim... H-7 Pengumuman UN 2014 + Pengumuman USM STIS Tahap 1 H-8 Pengumuman USM AMG H-14 Pengumuman SNMPTN IPB Laa haula wala quwata illabilahialiyuladzim. Aku pasrahkan dan aku serahkan masa depan hidupku ini hanya kepada Allah. Apapun hasilnya selalu hargai prosesnya. selalu bersyukur dan ikhlas itulah kuncinya agar hati selalu tenang. Aku mohon yang terbaik tempat sekolah untuk aku bisa menimba ilmu yang bertujuan untuk masa depanku, untuk agamaku, untuk membahagiakan kedua orangtuaku, bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain, pokoknya untuk kebahagiaan dunia dan akhirat  Hadapi. Jalani. Nikmati.Syukuri. Tetap Sabar dan Ikhlas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar